Tinggal Klik iklan dapat dollar, Daftar sekarang !!

Tinggal Klik iklan dapat dollar, Daftar sekarang !!

Get this Widget and Desaign!

Jual Game PC Bergaransi | Medan

0











Untuk sementara tidak menerima pesanan DVD, hanya softcopy saja

================================
Agar Tidak Muncul PERTANYAAN yang 
SIA-SIA,
Tolong BACA Iklan Sampai Habis.

Menanyakan sesuatu yg sudah tertulis di bawah tdk akn di balas.



Berlaku sampai tanggal 13-9-2016

Selamat datang di PC Games Shop Medan. Ini adalah toko online Terpercaya yang mennjual Game 
PC / Komputer Bergaransi dalam bentuk Fisik (DVD) atau Softcopy.
Toko online ini telah di buka dan berpengalaman melayani Gamer PC sejak tahun 2012.

PC Games Shop Medan tidak memiliki Toko Fisik, jadi jangan di Tanya Alamat tokonya dimana.

Karena saya bekerja sendiri dan agak Sibuk, jadi saya Mohon agar agan mau membaca Iklan saya ini secara Keseluruhan agar Komunikasi kita lebih mudah & tidak terlalu banyak yg di tanyakan lagi.






1. Transfer Ke bank BRI

2. Transfer Ke bank BNI





Semua Game yang saya Jual sudah saya Mainkan & saya Test dulu sebelum di Masukan ke dalam List Untuk di Jual, jadi Kemungkinan Game ERROR itu tidak ada,
jika saja setelah di install di PC agan ga jalan, itu sudah jelas Kesalahan ada di Hardware ataupun Windows agan.

Gambar di bawah ada lah Contoh Tutorial yang akan membantu agan untuk Menginstall game dari saya, dalam Tutorial sudah saya lengkapi dengan Screenshot, kalau masih tidak bisa mengikuti juga, ga tau lagi saya mau bilang apa.

Contoh Tutorial Install Game, Lengkap dengan Screenshot



Sebelum memesan Game, saya mohon untuk Melihat Daftar game yg saya jual dahulu, untuk mempermudah komunikasi.

(Kedua link di atas filenya sama, silahkan download salah satu saja)


Saya disini memiliki 2 Jenis pembelian, Softcopy & DVD,
Softcopy : Maksudnya adalah agan membeli game tanpa DVD, File-file game yg di beli akan di Copy ke Harddisk External Ataupun ke Laptop. Softcopy biasanya di sarankan untuk yg di Daerah Medan Sekitarnya.
Keuntungan Softcopy ini adalah Harga yg lebih murah & Proses yg lebih Cepat. (akan di jelaskan lebih detail di bawah)


Penampakan yg akan agan terima
Harga 5.000/DVD
Tidak semua DVD Game Ready, jadi sebelum membeli harap Memesan terlebih dahulu
(Cara pemesanan akan di jelaskan di bawah)


Softcopy ini Hitungannya Per-Game, jadi lebih hemat dari pada pakai DVD.
Misal Game yg agan beli Total Sizenya 9Gb, jika pakai DVD akan jadi 3DVD(15.000), tapi kalau Softcopy harganya hanya 5.000.

bisa di lihat di bawah ini :

1.        Untuk Game yang total Sizenya <10Gb = 5.000/Game
2.      Untuk Game yang total Sizenya Antara 10Gb – 19Gb = 10.000/Game
3.      Untuk Game yang total Sizenya Antara 20Gb – 29Gb = 20.000/Game
4.      Untuk Game yang total Sizenya Antara 30 – 49Gb = 30.000/Game
Untuk Game yang total Sizenya >50Gb = 50.000/Game

**Harga Khusus untuk agan yg mau isi penuh HDD External 500Gb = 250.000
**Harga Khusus untuk agan yg mau isi penuh HDD External 1TB = 450.000



Sebelum lanjut Memesan, saya harap agan sudah membaca Semua yg di atas, untuk mempermudah Komunikasi & tidak terlalu banyak bertanya lg.
Cara Pemesanan DVD Untuk Luar Kota :
1.        Lihat/Download DAFTAR GAME yang ada di atas
2.      Setelah menentukan game apa saja yang akan dipesan.
3.      Kirimkan SMS / Whatsapp / Message Facebook dengan Format :
a.      Nama Lengkap      :
b.      Alamat Lengkap    :
c.      Kecamatan            :
d.      Kabupaten             :
e.      POS                        :
f.        Game yang di Pesan :
1.        **********
2.      **********
3.      **********
4.      **********
5.      Dst.
g.      Kirim ke Contact Person.
h.      Nanti akan saya balas Rincian Biaya yang harus di transfer beserta no. rekening saya

Pengiriman Via JNE 

Cara Memesan DVD & Softcopy Untuk Medan Sekitarnya :

1.        Lihat/Download DAFTAR GAME yang ada di atas
2.      Setelah menentukan game apa saja yang akan dipesan.
3.      Kirimkan SMS / Whatsapp / Message Facebook dengan Format :
a.      Nama Lengkap      :
b.      Alamat Lengkap    :
c.      Game yang di Pesan :
1.        **********
2.      **********
3.      **********
4.      **********
5.      Dst.
d.      Kirim ke Contact Person.
e.      Nanti akan saya balas Rincian Biaya yang harus di bayar, Waktu & tempat ketemuan saya yg tentukan.

*Untuk Softcopy pembeli harus datang langsung tempat saya.
*Untuk DVD Pemesanan di atas 70.000 , harap Memberikan DP sebagai tanda serius,
DP bisa di bayar dengan Transfer bank ataupun PULSA Axis



Sebelum menghubungi Contact di bawah, saya harap agan sudah membaca Iklan saya di atas secara keseluruhan.


Whatsapp / SMS : 083197035635
Gabung dulu Grup Facebook untuk dapat update game terbaru : https://www.facebook.com/groups/aitikom2/




Sebelum Komplain, Silahkan Baca Ketentuan garansi di bawah ini:

1. Garansi hanya berlaku jika saya Salah Kirim Game

2. Garansi hanya berlaku jika File Corrupt, tidak bisa Selesai di install atau tidak bisa di Copy/di Extract,
Jika Game telah Selesai di Extract atau di install, tetapi game tidak bisa di mainkan, itu diluar ketentuan garansi,
Mungkin itu karna Cara penginstalan game yang masih salah, atau pun Windows/Hardware kamu tidak Compatible/tidak cocok

3. DVD yang Corrupt akan di ganti dengan DVD game yang sama, Contoh : Assasins Creed 4 DVD2 nya Corrupt, maka yg di ganti hanya DVD2 nya saja, Ongkir di Tanggung Pembeli

4. Jika terjadi error , Harap Kirim Screenshot nya ke facebook saya (Via Message) [ ekapermanaputra@hotmail.com] jika tidak, tidak akan di respon.

5. Garansi Hanya berlaku 3hari setelah Paket sampai di tangan agan.

6. Pastikan Spesifikasi PC agan sudah memenuhi syarat untuk memainkan game tersebut, jika ternyata Spesifikasi PC agan lebih rendah dari permintaan Game tersebut, GARANSI TIDAK BERLAKU.

Tidak ada unsur penipuan disini, saya sudah menjalankan usaha saya sejak 2012, sudah ratusan Gamer yg membeli pada saya, dan puluhan Gamer yg menjadi Pelanggan tetap saya,

Sebagian Bukti Pengiriman Game :
Lebih Banyak Bukti Kalau PC Games Shop Medan Terpercaya di Grup Facebook
https://www.facebook.com/groups/aitikom2/


JANGAN BERTANYA ATAU KOMENTAR DI SINI, SAYA JARANG ONLINE BLOGGER, LANGSUNG SMS SAJA

0 komentar:

Poskan Komentar

► Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami ◄

TOP 10 Today

 
Design by Eka Permana Putra | Bloggerized by Putr4 Sh4r3