Tinggal Klik iklan dapat dollar, Daftar sekarang !!

Tinggal Klik iklan dapat dollar, Daftar sekarang !!

Get this Widget and Desaign!

Auto Like Untuk Facebook

0

perhatian, kali ini akk mau share cara bikin autolike untuk facebook, jadi qmu gak perlu capek2 KLIK LIKE di status temen, karena aplikasi ini, akan melakukannya otomatis,,
Nb: jangan terlalu sering menggunakan aplikasi ini, karena bisa bisa fasilitas LIKE di FB kamu di Blokir oLeh Tim Facebook, bahkan Facebook Kamu bisa Di BANNED Permanen..... ehhehehe :D


langsung saja...
1. buka MOZZILLA FIREFOX kamu, di sarankan versi terbaru, klw Belum punya, Download disini http://www.mozilla.org/en-US/firefox/new/

2. Setelah itu,Buka Link ini http://goo.gl/fTCDt dari firefox kamu tadi
3. Klik Tombol AD TO FIREFOX ( lihat gambar )


4. Tunggu

5. Klik pasang sekarang

6. jika sudah... kli restart

7. Coba Buka FAcebook.com dan jika muncul gambar seperti dibawah ini, berarti aplikasi telah aktif
8. Selesai. kamu tinggal Login aja facebook kamu....


========================================================================

Cara Menonaktifkannya


1. Klik TOOLS / ALAT


2. Pilih Addons /  Pengaya


3. Pilih EXTENSION / EXTENSI


4. KLIK Matikan / Disable pada "Autolikefacebookstatues 1.2"


5. restart Firefox kamu [ CLOSE dan Buka Kembali ]
---------------------------------------------------------------------------
kLw Ada yg Membingungkan Dilahkan Bertanya Ke facebook Aku " Ekapermanaputra@hotmail.com " tidak menerima PESAN INBOX , HARUS VIA WALL

0 komentar:

Poskan Komentar

► Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami ◄

TOP 10 Today

 
Design by Eka Permana Putra | Bloggerized by Putr4 Sh4r3