Tinggal Klik iklan dapat dollar, Daftar sekarang !!

Tinggal Klik iklan dapat dollar, Daftar sekarang !!

Get this Widget and Desaign!

PointBlank thailand

0




ikuti Langkah-Langkahnya Pelan-Pelan, Di jamin Berhasil :

Daftar dulu disini
http://www.hitsplay.com/register/

♦ Download FIle PB thailandnya :
       ♣ VIA INDOWEBSTER
- Download Part 1
- Download Part 2
- Download Part 3
- Download part 4
- Download Part 5
- Download Part 6
- Download Part 7

     ♣ VIA MEDIAFIRE
Download Part 1 (Part 1)
Download Part 2 (part 2)
Download Part 3 (Part 3)
- Download Part 4(Part 4)

Gabungin Filenya pake HJSPLIT, Download HJSPLIT disini


cttn : klw Mau Download Dari MEdiafire harus pake OPERA yg terbaru
Download OPERA Server 1
Download OPERA Server 2


♦ Download Manual PATCH
Manual Patch Juni - September 2011
PATCH 1
PATCH 2
PATCH 3
PATCH 4



♦ Download HITSPLAY ACTIVE Disini


♦ Download Game GUARD Disini
SC :






Cara Instal : 
1. instal FILE pointblank nya ( destination Foldernya jangan Di ubah )
2. instal game guard
3. Instal Hitsplay Active


Klo uda diinstal PB ama Patch terbarunya trus buka IE,lebih bagus pake IE 8.trus msuk ke menu tools > internet option > pada tab connection klik LAN setting > Check use proxy server for your LAN > klik Advanced lalu masukkan :
Http : 122.155.13.135
Port : 3128
NB : (Klo IP nya gk bisa,nyari aja di http://hidemyass.com/proxy-list/search-225508pilih Proxy Thailand > Update Result) Cari IP address yg ter-update dan Speed ama Connection nya kenceng (Hampir full lah )



Dan step terakhir : Buka link http://pointblank.hitsplay.com/ di IE nya,trus masukin ID ama Password [Enter] trus klik tombol merah di atas,klo gk salah tulisannya gini (เริ่มต้น)  tunggu sebentar sampe kluar launcher nya (PlayNC Launcher) klo uda keluar klik aja tombol (yg Gede) di bebelah kanan launcher nya. tunggu aja sampe proses update slesai. (Tergantung Proxy yg agan pilih) klo gw sih max update nya sampe 200mbps  klo uda slesai klik aja tombol เริ่มต้น (tombol yg gede).
Selamat Bermain. hahahahaha 

0 komentar:

Poskan Komentar

► Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami ◄

TOP 10 Today

 
Design by Eka Permana Putra | Bloggerized by Putr4 Sh4r3